Cara Mewujudkan Keindahan Dalam Rumah Tangga - Buya Yahya

Cara Mewujudkan Keindahan Dalam Rumah Tangga - Membina rumah tangga yang mesra dan harmonis penuh senyum manja dan penuh seni dalam bercinta.
Berbicara tentang keindahan rumah tangga maka Nabi Muhammad adalah guru cinta terbaik, guru keharmonisan, guru kasih sayang dan guru keindahan.

Kalau berguru pada guru yang salah maka salah pula ilmu yang di dapat maka Guru cintamu adalah Rasulullah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Bagaimana kita mewujudkan keindahan dan kemesraan dalam rumah tangga kita Mari kita melihat rumah Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam nabi adalah rumah contoh.

Yang harus kita ketahui juga kebahagiaan yang sesungguhnya ada di dalam hati jika mencari kebahagiaan diluar hati maka tidak akan ketemu.

banyak orang mencari kebahagiaan seolah olah di balik tumpukan uang, di balik rumah megah dan mobil mewah. Kebahagiaan bukan ada di pangkat yang tinggi dan jabatan yang tinggi.

Tetapi alangkah banyak orang yang diberi oleh Allah harta berlimpah tapi di dalam rumah tangganya terjadi percekcokan dan banyak banyak orang yang diberi jabatan oleh Allah tapi pun juga terjadi percekcokan dalam rumah tangganya.

begitu sebaliknya kita menemukan seorang fakir yang hidup di kampung di pedesaan lihat dia bisa bekerja sehari untuk makan sehari akan tetapi selalu kita ketemukan setiap hari adalah canda ria hidupnya penuh kebahagiaan di hati, bangun pagi mereka tersenyum, dalam keadaan lapar pun mereka masih bisa bercanda ria itulah keindahan yang sesuangguhnya.

Jika Allah memberikan kepada anda kekayaan adalah tambahan jika diberi jabatan adalah tambahan akan tetapi kebahagiaan adalah harga mati tidak boleh ditawar dalam keadaan kaya atau melarat dalam keadaan sakit atau sehat harus ada kebahagiaan.

Nabi mengajarkan keindahan, mari kita melihat catatan tentang kehidupan Rasulullah, bagaimana kemesraan Rasulullah, pendidikan yang diajarkan Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam.

Nabi Muhammad sangat pandai berseni dalam bercinta, mengerti seni bercinta dalam segala hal.

seni bercinta yang indah kalau kita baca, ketika Siti Aisyah melihat ada orang main tari-tari tradisional di samping Masjid Ya Rasulullah, orang-orang Habbasyah main tari tradisional main pukul-pukul.

Siti Aisyah mendengar dari dalam rumah lalu bertanya, Ya Rasulullah apa itu? Rasulullah menjawab itu orang Habasyah lagi bersenang-senang karena ini hari raya.

Aku ingin melihat Ya Rasulullah kata Siti Aisyah. Apakah di saat melihat Siti Aisyah di biarkan sendirian kesana? Tidak.

Apa kata Rasulullah, Aisyah kau ada di belakang ku. Sayyidah Aisyah berada di belakang Rasulullah SAW. Kemudian Siti Aisyah melihat di balik kepala Rasulullah, kata Siti Aisyah: Aku letakkan daguku di pundak Rasulullah, dan pipiku menempel di pipinya Rasulullah.

Tidak hanya di biarkan untuk sekedar menonton.

Simak dalam video lengkap yang di sampaikan oleh Buya Yahya berikut ini.
Cara Mewujudkan Keindahan Dalam Rumah Tangga

youtube image


Cara Order Produk Kami

✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 087816965000

Klik tombol Wa dibawah ini.

WhatsApp

Wa. 0878 1696 5000.